1. ketika anda ke bioskop, anda membeli tiket yang sudah di beri nomor dari loket atau kasir tiket tersebut kemudian diberikan ke orang lan di pintu masuk bioskop, ketidak beratura jenis apa yang ingin dihindari oleh bioskop? pengendalian apa yang digunakan untuk menghindari ketidak beraturan tersebut ? resiko dan pajanan apa yg anda dapat indentifikasi?

Jawab :

Menurut saya Ketidak beraturan jenis apa yang ingin di hindari o/ pihak bioskop yaitu Karena di takutkan adanya kecurangan oleh Orang” yang tidak memiliki tiket tapi ingin masuk buad nonton , jika tidak adanya penjagaan tiket masuk pada pintu.

Lalu Pengendalian apa yang digunakan u/ menghindari ketidak beraturan tersebut , yaitu orang yang ingin nonton harus terlebih dahulu membeli tiket & memilih tempat duduk yg tersedia,,lalu tiket yg di beri nomer itu di periksa kembali di pintu masuk studio nya dulu. .

Resiko&Pajanan apa yg dapat diidentifikasi, yaitu akan terjadi ke kisruhan d studio karena berebutan tempat duduk & ada orang” tertentu yang tidak memiliki tiket ada d studio. .

2. Pembagian Tugas Secara Efektif kadang-kadang tidak layak secara ekonomis pada binis kecil, berikan pendapat anda mengenai pernyataan tersebut?

jaWab ?

pembagiian tugas secara efektif mungkin memang kurang tepat di lakukan di bisnis kecil karena kalau melibatkan banyak pihak secara ekonomi pengeluaran akan banyak sedangkan pendapatanya tidak terlalu besar jadi keuntungan yang di dapat sangat sedikit. .

OLEH : KUKUH HERWOKO < 31108130 >